MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Great Testimonial For Morphost Antivirus

Posted by Morphic pada Januari 7, 2011


Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama mereka yang menggunakan Morphost Antivirus. Terima kasih telah menaruh kepercayaan pada Morphost Antivirus sebagai guard di sistem anda semua.

Saya mengutip sebagian kecil dari sekian banyak testimonial mengenai Morphost Antivirus dari dunia maya.

 

Abu Proxima Centauri: Makasih om. Maju Antivir Lokal Indonesia. (22 jan)

AgusFerdi: ….. Hormat kami BTK (banyak terima kasih), Semoga bisa menjadi Konsultan atau profesor ANTIVIRUS KOMPUTER (semoga juga medis/kedokterannya … amin). Sekarang aku jadi PD kalau mengenalkan/menyebarluaskan tentang antivirus lokal yang hebat ini ….., BTK.

Akhmad Efendi: ==>>> I LIKE MORPHOST <<<== makasih bangets Mas Morphic,, q akn membantu semampuq buat Morphost jadi better,, (8 Sept)

Albar: aku baru aja download morphost, lagi nyoba (24 Feb)

Alexander Siregar: mantap banget ni antivirus!!! (27 jan)

Andy: mas, aq suka bgt ma morphost AV, tapi aku masih lum tau apa-apa soal AV, mohon bimbingannya (16 April)

Anu: waw morphost dah mau go internasional yah ceritanya, slamet deh  moga bisa bersaing dg av lokal lainnya, (31 Jan)

Aprilio Kevin: Bravo MORPHOST!!! Hebat! Sungguh Fantastis! Meskipun kuganti formatnya jadi screensaver, tetep bisa diload!!! Bat, apalah, bisa! (4 juli)

Ardhi Muhassabah Hasni: udah ngak sabar nieh mau download Morphost 8, karena sy pakai morphost udah 1 tahun lebih!!!!!! Morphost digabungin ama anti virus Avast Edisi 5, Mantap abies….N sampai2 PC aku aman dari virus2 yg jahat…….. (10 des 2010)

Ardy Prologic: Sip.. Sip…. aq dukung 99,99%..  thanks yaa…;) (8 Sept)

Aria: ijin dongdot um morphic…..love u pulll hahahahaha (4 nov)

Ayip: akhirnya morphost rilis yg baru dengan nambah fitur khususnya basmi virus shortcut..

btw, kok blom ada fitur exception list program ato folder?? fitur ini padahal udah ada di smadav ama CMC (RTP exception). mungkin ini cuman masukan aja untuk rilis morphost kedepannya… thanx.. (2 Okt)

B_agoy: Updated… Maju terus Morphost….   (12 des)

Bambang Pradoto: Numpang download dan ijin share ya bos..sukses selalu buat morphost^_^ (1 Okt)

Banghasmi: mank mantap ah. maju terus programmer medan (14 April)

BangTom: ahhh, Gagal PertamaX download gan!! mantap deh Morphost! makin jaya ajoo!! (8 Sept)

Bimo Eko Laksono: Go Go Go Morphost Antivirus !!!! (10 April)

Bimo: Morphost Super wkwk (8 Sept)

Blitz: Halo Morphost Ikut Nyumbang Opini oke :D:D (23 Nov)

Blogger Newbie: kutan nyobain bro ane, smga AVnya makin mantebs, hehehe . . . (2 sept)

Bobby315: wah udah keluar versi baru, coba ah ^^ (tampilannya dah bagus dan terlihat rapih). (1 Okt)

Buddy Absara: udah kucoba…. ternyata bagus banget… (28 jan)

Cantigi: salam kenal. smart! saya suka kalimat ini: “Database Morphost gw bagi dalam beberapa kelompok sehingga seolah-olah database Morphost cuma memiliki sedikit jumlah defenisi database. Gw sengaja buat kayak gini supaya kecepatannya nggak terlalu lambat”. ciri pola pikir cerdas, mirip dynamic link library (DLL) dan OOP, katagori terbagi dalam beberapa kelompok. main engine semakin cepat. update database anti virus semakin mudah. kadang, pemikiran sederhana justru jadi solusi bagus. saya sendiri sudah jauh tertinggal. dulu cuma pake assembly aja. sekarang core dan idealismenya udah beda.  keep on spirit, being explorer and keep moving. good work!.  (18 Juni)

Chaszd: Izin sedot bos… gw denger u anaq Medan ya bos… dari Smansa ya bos…? gw juga anaq M_edan… salam kenal….  Maju trus Antivirus Medan…. gw support deh….    (28 januari)

Chelly foxxy07: Yaa memang nich AV bagus banget cuz aku pake yang lain sama aja ngak mempan….salut dech…Thx yaaa infnya…Thx banget…jadi aku ngak kesal lagi ma AV. (3 Juni)

Coe88: Kereeeen,,akhirnya rilis juga uY. Keren bang morphic. Sukses deh ma morphost nya. (1 Okt)

Copral: maju terus_.smangat phic (3 Okto)

DahLha Lhie: thanks to team MORPHOST ANTIVIRUS, trus berkarya dan sukses slalu…. (17 sept)

Dedi Landscaper: Good… klo bs Morphost kembali ke bentul lama, lebih bgs tampilanx.. (30 oktober)

Devran Devranstation: morphost itu av lokal paling canggih tapi kurang halus dikit tampilannya (9 des)

Dewa: Maju terus Tim Morphost !!!!! (10 Maret)

Dian Noveria: kalo menurutku Morphost jauh lebih bagus dibanding smadav. (27 jan)

Dimas Aditiar: Ayo Morphost! Segera rilis Morphost versi 9! (28 Nov)

Dio: thanks bro sukses terus av morphost. gw saran tampilan terbaru lo bikin lagi biar terlihat lebih menarik (19 Nov)

Diyan: Morphost makin hebat aja. Teruskan perjuangannu phic. (11 des)

Djayadie Achmad: thanks morphost,mudah2an semakin terdepan……… (15 okt)

Donny Irawan: Trima kasih Morphost… hampir semua jenis Anti Virus lokal sdh sy jajal, ada 1 kelebihan Morphost yg sangat membantu sy, yaitu bisa singkirkan Sality yg menyebalkan… trims (17 jul)

Efrey EddjhaYaneecinandetigan: youpzz,,, mank mantap!!! qren……….. (14 mar)

Emfuad El-keimplietey: orang medan memang top,thank unt morphost nya (13 nov)

Endriash: wah morphost 8 makin keren dgn animasinya + anti keylogger. Maju terus Morphost (1 Okt)

Eon of Dooms: Semoga Allah yang akan membalas kebaikan yang dilakukan Oom Morphic, dan semoga elmunya nambah dan kita kita dibagi sama Oom morphic Amiin ! (18 sept)

Es Tung Tung: Mhorpost is are the real AV (21 Des)

Fadli Alam: milikx nak medan Horas bahhh…🙂 (14 nov)

Farid Pratama Kartanegara: Thanks banget buat para team dari Morphoser dengan ilmunya.. semoga bermanfaat . . . (15 sept)

Fredy Hari: morphost udah bisa hajar Malingsia di komputer gw. (27 jan)

Gd Andika: halo morphost. makasi buat antivirusnya . (20 sept)

Gelar Aulia: Mantep gan langsung bersih…Hatur nuhun pisan.. (4 sept)

GilangRangga: wow ! ajib nih anti virus….  saya tunggu morphost 8 nya…. sekalian kalo bisa bikin file recorver buat virus runonce soal nya kena mulu nih virus…. (27 sept)

Hidi Hamid: mantaaaaap sekali bro….. by hidi. at tilamuta boalemo city (22 Sept)

Hikam Pinggir Mbaro: KEREN. COOL. MANTEB. POKO’E JOSS. (10 des)

Icank: morphost AV?? this is amazing!!cool thxb4 (6 okt)

Ichal Rebel: Terima kasih banyak yach, berkat antivirus ini semua virus di komputerku sirna.. (23 Agust)

Ipok Kane: hmmm ijin nyobain morphost ya, Tetap Berkarya.  SmangaDD Pak !! (26 Sept)

Irfan: Bang Mantap.. Antivirus nya.. Bang Tolong Tmbahkan Anti Keyloger ke dalam Database dong biar keylog di warnet bisa di Kill.. Coz warnet sekarang banyak KeyLog nya.. Trimakasih mas.. (25 sept)

Jek: sekarang aku pake morphost 8 & avast 5 free,,,trus pas tadi tancapin falsdisk punya teman yg ad virus shortcut, ternyata autodetect punya morphost langsung detect,,trus bisa di delete dgn mudah!!! trims om morphost,,,jangan berhenti berkarya!!!! (12 Okt)

Joris: Download n langsung test. Ijin pajang di BLOG ane………:) (1 Okt)

Kevin: YE!!!!!! Dah ad Morphost v.8………. oh… namax V8!.. (1 Okt)

Kholis Virologist: Go to Morphost (20 Des)

M Lintar Hendawan Yusman: i love MORPHOST ANTIVIRUS..by gilar (10 des)

Mamendace: great…..maju terus morphost…!!! (6 Juli)

Mankbut: Brow… Av km dah aq pasang di blog aq   (4 juni)

Mat Item: Hidup Morphost!!! (11 Juni)

Maxx: Keren phic, gw suka yang satu ini. Nggak ribet kek dulu, tapi kok toolsnya ada yang dihilangkan? Tapi gw salut, karena satu2nya AV indonesia yang mengenali virus shortcut dan folder hasil shortcut dengan baik. Kembangin terus morphostnya…!!! (2 Okt)

Miftah: mantabs kawan😀. lanjutkaan !! (10 Des)

Muamar: sip…. lanjutkan phic! (9 Sept)

Mushanokoji Fujikage: morphost is the best … (30 okto)

Mustopaltoto: mantap kang antiviusnya fitur berlimpah. sukses terus dan terus berkarya antivirus ini akan saya revew di blog saya (2 sept)

Natanael Devianto: sip gan, ane cinte produk lokal gan, hohohoho (16 nov)

Nightmare9: morphost semakin canggih. salam kenal. (30 Des)

Oneboelle: Terus terang, kalo komentar, aku paling segan dehh.. Tapi buat Morphost ini,…  athabbbzzz…!!! Mungkin aja karena kebetulan virus yang aku dapat ini, ada dalam data-list-nya Morphost. Tapi biar gimanapun, sekali lagi, thanks beratzz..!!

Papa Rock’nRoll: izin sedot gan….tuinggg….! rekomendasi teman untuk membersihkan virus shortcut yang udah sembunyi banyak file folder dikomp ku.. moga bisa lancar!!! (8 nov)

Prince Stifler: lebih bagus dari sm***v… (23 feb)

Programmer: smadav 8.3 dan morphost ternyata bisa saling menutupi kelemahan dan morfos lebih kuat hadapi trojan.trims fo all (22 Des)

Ratno Andes: aku salut sama morphost..smoga aj bisa lebih baik lagi. dan smoga bs mnjadi amal buat morphic.. goodluck…teruskan perjuangan mu dalam membantu masyarakat sosial.. yang penting kontribusi kita. (4 Jan)

Renzi: mantap gan… numpang sedot y.. _-_-_THX_-_- (25 sept)

Rere Labaso: thanks MorphostLab, for catching the virus that has been annoying me (11 nov)

Rinta: wah pertama baca keren bgt nih kyknya,,,udah aku download n nih udah mulai scan (29 Juni)

Risanet: makasih pak, saya mau coba morphostnya memang ini yang saya cari saya ribet ngadapi shortcut itu flasdisk yang ke colok pc selalu terkena shorcut, sama smadav itu gak kedeteksi sama kayak ms-dos shorcut memang terdeteksi tapi tidak bisa di hapus dan di protek sama smadav, semoga dengan morposht teratasi (18 sept)

Riyan: Wuih, sudah coba. Mantap banget sekarang. Salut! Segitu aja dulu deh testi-nya. Aslinya masih banyak yang mau diomongin, cuma masalahnya gak tau apa yang mau diomongin, hehe. Lebih enak add FB-ku aja ya, hehe. Terima kasih. (12 Okt)

Rizal: thx bgt Morphost-nya. kompie ku kena virus ini udah di scan pake PCMAV+Clamav yang terdeteksi Virus trojan.VB707 (kl ga salah). kirain udah bersih ternyata setiap install atau uninstall selalu muncul Nita_worm washere.exe bukan program files (21 Jan)

Ronal: THANKS ya bro av mp dah banyak membantu kerjaanku KEEP LEARNING (24 Juni)

S4dly_92: maju truzz pantang mundur, phic jangan lupa minum obat anti lupa ya, hehehehehehehehehehe (20 Juli)

Satryacode: Waahh…. Mantap phic … Semangat !! (9 Sept)

Shafry: hbt. Maju terus Morphost (5 Februari)

Silver Fox: Makin mantap aja morphost. Semangat phic (16 Des)

SiLvia NathaSya: Morphost keren… (27 jan)

Smartfix AV: Good job phic….Terus sharing n sama2 berbagi sesama pecinta IT/TI Viva programer indonesia…Cintai dan hargai Hasil karya anak bangsa…Salam sejahtera buat sesama AV maker se indonesia…. (20 Sept)

Sonny: Akhirnya yg d tunggu2x selesai juga. Numpang Download ‘n’ test dlu… Thanks buat Mr.Morphic, sukses slalu buat Morphost-Nya. Good Job… (30 Sept)

Sonya Arih Mehuli Ginting: wooaaa…. ini antivirus lokal yang keren!!!! (10 februari)

Taufiq Mw: ‎. akhir.a Morphost expert kluar jg, . thxz yo mas morphic, (26 jan)

Tiop Maruntung Pasaribu: moga Morphostlab MAJU trus bro… (2 apr)

Tito: Morphost emang kereeeen…. (23 Sept)

Underground’s President: wew, cool (8 Des)

VirsSpector: Salluuuttt buat Morphost Antivirus, terutama Accords, karena saya memakai laptop Windows 7, dan saya terlalu MALAS untuk menginstall Antivirus, tapi tentu saja, saya Was-Was pake komputer (atau tepatnya laptop), karena tahu tidak ada antivirus. Eh, ngeliat tuh Morphost Antivirus Accords, pengen nyoba, jalanin deh RTPnya… (13 Okt)

Virut_virus_parah: Sudah dapetin Morphost Expert + dbnya yang paling baru. Salut deh ama cara download-nya yang guampaaanngggg…… (6 juli)

Vx: wew mkin mntp ja ne gan. Heheheheheheh (9 Okt)

Welly Samodra: Makasih. dah ada update database baru… Salut buat Morphost antivirus, pengalamanku pake Morphost Antivirus, virus yuyun atau virus serviks bisa dideteksi dan dihapus. Dan bisa hapus fake shortcut yg dibuat oleh virus Serviks. Antivirus lain belum bisa mendeteksi fake shortcut ini. (10 Agustus)

Widycom: Bagus bro, meju terus indonesia (1 Okt)

Wifree Crow’d: salut buat morphost anti virus (3 nov)

WormArchive: makin expert aja ne morphost… mantabh dahh… (15 Maret)

Wumbo: mantap gan!! virus bluefantasy yg dah ngendog di lappy ane selama 6 bulan habis dalam waktu 2 hari(hari pertama abis ngerjain tugas soalnya XD) soalnya ane pake WinME sm*d*v gk bisa…. lagi jalan2 di CCPB nemu ginian XD  thx banget gan :cendolbig (18 Des)

Xhadow: smangat mantap morphostlab B) (10 Juni)

Yigal Viru9: Wih keren morphost 8 nya………… (15 Okt)

Yudha: morphost the best lah (10 des)

Yustian: ampuh gan,thx yo,trs up date yowww (6 sept)

Zainul789: Wah..manteb bener!! ijin posting di blog sy ya.. (1 Okt)

Zeus: Thnk’s Sob, database agustus dah ak download nich! Sukses selalu! (10 Agust)

 

Terima kasih untuk Indonesia
by:Morphic Karta (Samuel Pola Karta Sembiring)

12 Tanggapan to “Great Testimonial For Morphost Antivirus”

  1. Sage said

    Komputer saya juga terinfeksi virus itu.. Kok Recyclernya tetep gak mau ilang ya? Yang kedetect cuma beberapa dari isi folder Recycler.. Copy of Shortcutnya juga nambah terus, padahal saya udah update sampe database maret.. gimana dong??

  2. dio said

    maju terus bang anti viruz local morpost
    semoga bisa basmi semua viruz2 jahat di indonesia yang banyak merugikan dan meresahkan
    dapat go international amin

  3. yoshi said

    manteb nih antivirus…maju terus dan tetap update ya gan…:)

  4. killaz said

    DATABASEnya jangan terlambat ya bang

  5. yudha said

    morphost the best lah..!

  6. Akhmad Efendi said

    Mas Morphic, tolong dumz link upload milik Morphost http://morphic.4shared.com dibuatin tempat, klo mau ngupload virus baru biar g susah2 nyari alamatnya,,
    ———

    pertama kali (Jum’at,, 07-01-2011) mengalami kejadian ini ketika komputer yang uda aq benahi kemaren dari Win32.Small.I (KAV) tiba2 muncul jendela File Protection yang meminta memasukkan CD Win Xp SP3. Padahal sebelumnya tidak terjadi apa2.
    Kata temenq, barusan Kompi yang q pake ditancepin FD sama temenq yang laennya, katanya seh mau ngopi Office 2007 gitu. Eh ga taunya ternyta di FDnya entah ad berapa virus yang tidak trdeteksi oleh RTP milik :
    = KEMO v8.5d
    = M0rphost v8 update bln Desember
    = Smadav v8.3.4
    = PCMAV v4.1 Ragnarok2
    = MalwareBytes 1.50.1
    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    virus ini membuat file bernama Copy of Shortcut.lnk ampe 4 buah (mirip Stuxnet) di dalem FD yang tertancep & membuat folder RECYCLER yang di dalemnya banyak virus yang tidak dikenali oleh AV Lokal di atas. Isi folder RECYCLER tersebut bertambah banyak dan menyebabkan ukurannya bertambah gede.
    dilihat dari Task Manager (sebelumnya q Disable pake Morphost biar g diutak-atik) ada 2 servis yang mencurigakan, yaitu ctfmon.exe dan opera.exe yang sama2 memakai icon milik opera. jika kedua servis ini berjalan, maka otomatis folder RECYCLER akan bertambah ukuran dan isinya, juga menggandakan diri jika file Copy of Shortcut.lnk miliknya dihapus.

    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    aq punya usul buat AV Lokal Maker untuk membuat folder RECYCLER buat FD yang tidak bisa dimodif/dihapus seperti folder autorun.inf agar virus tidak memanfaatkan celah tersebut. Pliiiiizzzzzzz
    aq juga minta pada AV Lokal Maker utk membuat program yang secara otomatis mengkarantina/menghapus virus/malware yang ada didalem FD yang baru dicolokkan agar tidak cepat menyebar kemana2.

    ^-^ Terima kasih ya Kawan2 semua atas waktunya,, q harap kalian mau bantu Kita-kita yang terkena musibah Virus PC yang menjengkelkan,,,

    by 3ndiix’z
    Akhmad Efendi
    =======

    pertama kali (Jum’at,, 07-01-2011) mengalami kejadian ini ketika komputer yang uda aq benahi kemaren dari Win32.Small.I (KAV) tiba2 muncul jendela File Protection yang meminta memasukkan CD Win Xp SP3. Padahal sebelumnya tidak terjadi apa2.
    Kata temenq, barusan Kompi yang q pake ditancepin FD sama temenq yang laennya, katanya seh mau ngopi Office 2007 gitu. Eh ga taunya ternyta di FDnya entah ad berapa virus yang tidak trdeteksi oleh RTP milik :
    = KEMO v8.5d
    = M0rphost v8 update bln Desember
    = Smadav v8.3.4
    = PCMAV v4.1 Ragnarok2
    = MalwareBytes 1.50.1
    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    virus ini membuat file bernama Copy of Shortcut.lnk ampe 4 buah (mirip Stuxnet) di dalem FD yang tertancep & membuat folder RECYCLER yang di dalemnya banyak virus yang tidak dikenali oleh AV Lokal di atas. Isi folder RECYCLER tersebut bertambah banyak dan menyebabkan ukurannya bertambah gede.
    dilihat dari Task Manager (sebelumnya q Disable pake Morphost biar g diutak-atik) ada 2 servis yang mencurigakan, yaitu ctfmon.exe dan opera.exe yang sama2 memakai icon milik opera. jika kedua servis ini berjalan, maka otomatis folder RECYCLER akan bertambah ukuran dan isinya, juga menggandakan diri jika file Copy of Shortcut.lnk miliknya dihapus.

    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    aq punya usul buat AV Lokal Maker untuk membuat folder RECYCLER buat FD yang tidak bisa dimodif/dihapus seperti folder autorun.inf agar virus tidak memanfaatkan celah tersebut. Pliiiiizzzzzzz
    aq juga minta pada AV Lokal Maker utk membuat program yang secara otomatis mengkarantina/menghapus virus/malware yang ada didalem FD yang baru dicolokkan agar tidak cepat menyebar kemana2.

    ^-^ Terima kasih ya Kawan2 semua atas waktunya,, q harap kalian mau bantu Kita-kita yang terkena musibah Virus PC yang menjengkelkan,,,

    by 3ndiix’z
    Akhmad Efendi

    pertama kali (Jum’at,, 07-01-2011) mengalami kejadian ini ketika komputer yang uda aq benahi kemaren dari Win32.Small.I (KAV) tiba2 muncul jendela File Protection yang meminta memasukkan CD Win Xp SP3. Padahal sebelumnya tidak terjadi apa2.
    Kata temenq, barusan Kompi yang q pake ditancepin FD sama temenq yang laennya, katanya seh mau ngopi Office 2007 gitu. Eh ga taunya ternyta di FDnya entah ad berapa virus yang tidak trdeteksi oleh RTP milik :
    = KEMO v8.5d
    = M0rphost v8 update bln Desember
    = Smadav v8.3.4
    = PCMAV v4.1 Ragnarok2
    = MalwareBytes 1.50.1
    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    virus ini membuat file bernama Copy of Shortcut.lnk ampe 4 buah (mirip Stuxnet) di dalem FD yang tertancep & membuat folder RECYCLER yang di dalemnya banyak virus yang tidak dikenali oleh AV Lokal di atas. Isi folder RECYCLER tersebut bertambah banyak dan menyebabkan ukurannya bertambah gede.
    dilihat dari Task Manager (sebelumnya q Disable pake Morphost biar g diutak-atik) ada 2 servis yang mencurigakan, yaitu ctfmon.exe dan opera.exe yang sama2 memakai icon milik opera. jika kedua servis ini berjalan, maka otomatis folder RECYCLER akan bertambah ukuran dan isinya, juga menggandakan diri jika file Copy of Shortcut.lnk miliknya dihapus.

    Tolong bantu aku T_T ,,,,,

    aq punya usul buat AV Lokal Maker untuk membuat folder RECYCLER buat FD yang tidak bisa dimodif/dihapus seperti folder autorun.inf agar virus tidak memanfaatkan celah tersebut. Pliiiiizzzzzzz
    aq juga minta pada AV Lokal Maker utk membuat program yang secara otomatis mengkarantina/menghapus virus/malware yang ada didalem FD yang baru dicolokkan agar tidak cepat menyebar kemana2.

    ^-^ Terima kasih ya Kawan2 semua atas waktunya,, q harap kalian mau bantu Kita-kita yang terkena musibah Virus PC yang menjengkelkan,,,

    by 3ndiix’z
    Akhmad Efendi
    ==================

    http://www.4shared.com/file/mdYMbQvz/New_Virus_pass123.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: