MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Worm FakeMediaPlayer, Cuma bisa bikin susah (Download Database Maret 2010)

Posted by Morphic pada Maret 9, 2010


Worm FakeMediaPlayer, Cuma bisa bikin susah!

MorphostLab menyebut virus ini “FakeMediaPlayer”, dan antivirus lokal lain menyebutnya dengan nama yang berbeda. Ada yang menyebutnya “FakeVideo” dan ada juga yang menyebutnya “CHR13” dan macam-macam lah…

Namavirus : FakeMediaPlayer
Icon : mirip icon 3gp
Ukuran : 67,072 bytes
CRC32 : F17B00F0
MD5 File : 9217531A09EF4D59248EA64CF1DED22E
MD5 String : 0921E3EA9B352A835A8DF57C5A17B5AE

Dua hari yang lalu ada laptop teman yang kena worm ini…
Sekilas langsung kelihatan kalo laptopnya tuh udah kena virus. Kenapa? Di dalam drive D-nya sudah kelihatan banyak shortcut yang bericon folder. Wah wah, mudah ditebak kalo si worm pasti menyembunyikan folder yang sebenarnya…

Hihihi….

Process yang aktif adalah wmplayerc.exe
Hanya satu saya kira.

Dan untuk membunuh worm ini kamu bisa pakai Morphost Antivirus. (Morphost Expert Plus ya…)

Kita akan lihat, seberapa kuat worm ini melawan Morphost Antivirus…
Coba hidupkan Morphost Antivirusmu. Begitu dihidupkan si worm bakal dimatikan/dibunuh!

Lalu coba kita scan, sistem yang sudah dihinggapi worm ini…

Nah, lihat gambar tersebut. File worm dan shortcut yang didrop terdeteksi dengan mudah…

Kalau komputer kamu atau laptopmu terkena worm ini langsung saja pakai Morphost Antivirus.

Nah, agar Morphost Antivirus yang anda gunakan mampu mendeteksi worm FakeMediaPlayer ini, kami sangat menganjurkan kamu untuk mengunduh / mendownload file database bulan Maret 2010.

Untuk database kali ini ada penambahan 38 signature:
Agent.Mod
Agent.Troj.Mod
Aksika-Alina
Amburadul.Mod
Autoit-I
Autoit-J
Autoit-K
AV-Spyware
Conficker.Var[10]
Conficker.Var[11]
Conficker.Var[12]
Conficker.Var[6]
Conficker.Var[7]
Conficker.Var[8]
Conficker.Var[9]
Dapik
Destroyer
FakeMediaPlayer
FakePasswordFox
HantuJerukPurut
Hasmi-Dropper
HasmiJ*lek
HIV
HIV.Mod
Honey
KryEnt
Magic-PS
Magic-PS.Generator
Maxtrox-B
RegTweak-MM
Sality.Mod
Serviks.Var
Terinfeksi: Burn.A
Trindo
Troxa-A
Virus-008
Worm-Generator
X-Fly

untuk dapat mendownload database maret 2010 ini, kami menganjurkan anda juga sekaligus mendownload Morphost Expert Plus yang bersamaan rilisnya dengan database maret.
Download Morphost Expert Plus + database Maret 2010

by: Morphic
http://www.morphostlab.co.nr

thanks to:
-yudha
-satryacode.

31 Tanggapan to “Worm FakeMediaPlayer, Cuma bisa bikin susah (Download Database Maret 2010)”

  1. cah ndueso said

    bos,add FB q atau YM q ya?
    rizma_elbaqie@yahoo.co.id

  2. Kawan Kawan Aku sekarang Udah Bisa Kunjung lagi di Morphost antivirus Thanks yahhhh!! Siap Aku mau cari banyak Virus Lagi kawan kawan!!!!!!

  3. muamarkudo said

    virus ini yg pernah dibahas di pcm*dia ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: