MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Morphost Dikompil ulang

Posted by Morphic pada September 5, 2009


Tanpa banyak penjelasan saya akan jelaskan mengapa morphost dikompil ulang…

Alasan pertama:
ada kerusakan di bagian “show hidden files” di bengkel registry
alasan kedua:
status database morphost tetap out-of-date walaupun masih aktif…

dengan kedua alasan itu, akhirnya aku memutuskan untuk mengompil ulang morphost.
jadi kalian bisa download ulang…

terus sebagai bonus:
-langsung diupdate ke database pertama
-morphost yang bru dikompil ini udah bisa mendeteksi virus macro yg lebih ganas….

Link downloadnya sama kok seperti biasa….
Download Via Ziddu
Download Via 4shared

(Note: pastikan ada tulisan disudut kanan atas : “Dikompil ulang 1 sept 09”)

by:Morphic
thanks to:
-Maxx
-Yudha
-Satryacode
-Revil
-dll

33 Tanggapan to “Morphost Dikompil ulang”

  1. Sonny said

    mas tampilannya masih belum rapi
    tapi keseluruhan sudah bagus

  2. Sonny said

    Mas Morphic, Morphost belum bisa scan folder unicode ya?
    Btw Morphost dikompil dengan bahasa apa? vb? delphi? c++?

  3. Phic, ni cuma tanggapan dopang ya tidak bermaksud apa-apa

    Kemarin gue coba download morphost accords yang baru itu
    dicoba berhasil ( Komputer Warnet )
    Pas Gue mau coba di rumah ( Extract Di My Document )
    ( Aku Sekarang Juga pakai Norton Internet Security 2009 )
    Aku Dapat notifikasi dari si norton Morphost.exe detected as Trojan Downloader ( Gak Tahu Varian Yang Mana )
    Gimana Nih Phic

  4. eh phic knp antivirus lo kedeteksi jd virus se ma antivir??

    • Morphic said

      pertanyaanmu udah kujawab dari dulu…

      sekali lagi aku jawab singkat:
      morphost adalah antivirus bukan virus…

      terus terang aku kecewa sama antivirus luar (terutama AV yg mendeteksi morphost sbg virus).

  5. rha_deed said

    bg morphic
    sy masi pemula ni
    iseng2 bwt av
    coba deh
    http://rohis.org/unduh/doc_download/14-syuvi.html
    slam knal!

    • Morphic said

      ooo…
      salam kenal juga…

      sebelumnya aku dah download juga syuvi…
      tapi setelah diekstrak gak bisa.. mungkin kemarin itu corrupt waktu mendownload.
      tapi aku coba download lagi deh….

      mari berjuang usir AV luar!!!!

  6. revil said

    Oke deh,,
    kita donlot lagi,,😀

  7. yudha said

    Sip2… thankx yu tanggapannya…

    iya sih q ngerti…. secara, anak kedokteran kan memang membutuhkan Konsentrasi yang lebih dibandingkan jurusan Lain… Semangat ya Bro…!!🙂

    nanti klo ad Bu aku kasi tw lg.. Sip2…

  8. muamarkudo said

    wew….tetap semangat ya bang, dah download lagi ni . eh, thx ya buat yg waktu itu.

  9. muamarkudo said

    wew….tetap semangat ya bang, dah download lagi ni…

  10. yudha said

    iya phic.. kmarin nyoba diwarnte, skarang coba dirumah, hasilnya sama…
    kyanya bngkel registry yg folder option itu bermasalah deh.. padahal folder option dikomp. ku sebelumnya ga ada masalah sblum pakai Morphost…

    tadi barusan pakai registry fix nya smadav baru kembali normal…

    • Morphic said

      iya… udah kubalas jawabnnya…

      ntar ku cek lagi..
      oke.

      waktu bikin morphost, aku lebih fokus ama inti scanning-nya…
      rgistry tweakernya gak ada kupedulikan.. he he he…

  11. yudha said

    he..he.. kw lagi OL ya pic?

  12. yudha said

    pic, dibengkel registry tanda centang Disable folder option kok gak bisa di hilangin??
    q pakai versi yg sudah di kompil..

    • Morphic said

      iya… dua hari yg lalu aku baru tahu…
      tiba-tiba aja setelah aku tes di laptopku, ternyata folderoptionnya juga bermasalah…

      wah,,, gimana nih ya…

      yg jelas aku bakal compile lagi. Tapi mungkin dalam waktu yg lama.
      kan gak mungkin aku compile ulang Morphost dalam waktu beberapa hari ni…

      coba cari kesalahan lainnya, yud.
      kalo aku rasa paling banyak kesalahan di bengkel registry…

      by:Morphic

  13. yudha said

    wew.. sudah ku duga… pasti akan ada kompile…

    alasan yg kedua tuh q alami… sip2 teruskan phic…🙂

    untuk AV luar, morphost kali ini lebih baik dr yg Green… he…he..he.. setidaknya, Avast q nggak medetek Morphost lg…

    Sality makin ganas ya pic…, Btw Morphost gmana tangani Sality? ada cleaner khusus?

  14. maxx said

    yup, benar!! sejak nyoba morphost baru…di folder option, view, hidden file and folder tercentang dua2nya…ku coba scan pake antivirus seberang(yang warna hijau juga) terdeteksi 2 registry yang value…..tapi bisa baek lagi kok….

  15. copral said

    bos AV nya kedetec trojan sama nod32 sekurity dan langsung di delet, yang morphost.exe aja

    • Morphic said

      oooo…
      berarti ada dua antivirus skarang yang mendeteksi morphost sbg virus…

      tapi tenang aja,
      sekali lagi kutekankan kalo morphost bukan virus…

  16. p0et said

    bang, minta semua file gambar yg ada di morphost donk.? kirim ke email saya yg ini

  17. virusanalyst said

    Nah,
    Udh lumayan ni phic..

    ak cari lg ya,
    Mn tw msi ada yg bikin ganjal d hati user..
    (halah)…
    Hehehe…..

    Tetep semangat sob..
    Walau d medan hujan tiada henti,
    Semangat hrus kuat..

Tinggalkan Balasan

 
