MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Gudang Checksum. Saatnya AVmaker muda bangkit!

Posted by Morphic pada Juli 24, 2009


kliatannya judulnya gak nyambung.
tapi yang jelas inti dari judulnya ini mau bagi-bagi crc32 virus.

nih ada koleksi crc32 virus.
Sebelumnya thanks buat VirusCaptor MorphostLab Team (Yudha dan Nash). dan buat seluruh pengguna MorphostLab yang udah mau mengirimi kami virus-virus.

thanks juga buat seluruh sumber crc32 virus.

oke deh langsung aja. silakan nikmati semua crc32 virus ini.
Silakan Download di sini cuy!!!

by: Morphic
thanks to:
-kedua orangtuaku
-VirusCaptor MorphostLab Team (Nash dan Yudha)

16 Tanggapan to “Gudang Checksum. Saatnya AVmaker muda bangkit!”

  1. Ardiant said

    Misi Mas saya mau tanya, Cara membuat “Scan With ‘nama AV’ ” kayak gimana ya Mas?
    Makasih sebelumnya

  2. alim said

    salam kenal kak
    nama saya alim
    ————————————————————————————————-
    kak saya pengen tahu code vb tentang :
    1.biar kita mudah menscan folder misalnya di explore terus “data d” terus klik kanan trs apa code vb biar ada tulisan “scan dengan av ini”
    2.sayakan sdah bsa membuat trayicon tpi blm maksimal bagaimana cara jika mengklik kanan tray iconnya ada engaturanya misalnya buka av ini ato scan dir
    3.bagaimana cara menjalan kan program lain dengan visual basic selain menggunakan shell karena shell jika membuka di direktori misal d ato g itu tdak bisa
    4. cara menjadikan anti virusnya harus di instal

    mohon di jawab
    bisa lewat email saya alim_kidh@yahoo.co.id ato blogsaya servis-hacker.blogspot.com ato no saya 085329081487
    ————————————————————————————————-

  3. Bobby said

    Mas saya mau nanya nie..saya sedang bikin anti virus buat skripsi saya, pake vb ato vb.net rencananya..cuman t saya masie blm tawu cara gmana untuk full scan and repair window registry..bisa mohon bantuan atau saran mas?? makasi sebelonnya =)

  4. Abey said

    Klo blh saran, gmn klo Morphost ditambahkan engine buat menguraikan file zip/rar?
    Soalnya AV luar dah pada bsa deteksi virus, walaupun di msukkan ke file zip/rar

  5. Ruzman said

    Sob,aq pernah masukin crc32 file yg terinfeksi alman ke database avq.Tp,kug av ku itu tetep gk bisa detek ya?Oh ya,kalo pake metode crc32 tuh,misalnya ada 2 file yang terinfeksi virus yg sama Antivirus tetep bs detek semuanya gk….

    • Ruzman said

      Aku juga mau tanya nich…Cara yang baik dalam mengambil checksum file untuk dimasukkan ke database antivirus itu gimana ya.Yang harus diambil itu yang benar-benar virusnya atau gmna ya????

      • Morphic said

        iya…
        harus yg benar-benar virus…

        kalo file terinfeksi gak boleh diambil checksumnya ruz…

        oke,
        thanks udah ngunjungi morphostlab.

    • Morphic said

      kalo untuk mendeteksi file terinfeksi virus tidak boleh pake checksum.
      untuk mendeteksi file terinfeksi itu bisa dengan cara:
      -cek string
      -metode rutin PE

      begitu kira-kira…

  6. bakayuh said

    Lam knl Morphic.

    aq mo tau source code vb 6.0 tentang menshortcut program .exe kedekstop.
    klo bung Morphic tau source codenya, tolong kasih tau saya y..?

    kirim ke email saya : bakayuh@ymail.com

    tank’s to Morphic

    Sukses slalu AntiVirusnya…

    aq dh download versi barunya..

  7. makasih banyak-banyak-banget yach Om, bisa nambah2 signature AV-ku😀

  8. Yudha said

    lg ol.. mampir ke blogmu phic..Morphost terus lah eksis di dunia AV indonesia… Sip2…

Tinggalkan Balasan

 
