MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Tehnik CatchFDVirus Morphost Ditemukan!

Posted by Morphic pada November 29, 2008


morphostlab3
Tehnik CatchFDVirus Morphost Ditemukan!

Ini adalah tehnik baru yang ditemukan secara tidak sengaja. Bahkan saya sendiri tidak menyadari bahwa tehnik ini ada. Dan setelah saya cek source code morphost lebih mendalam, barulah saya mengerti mengapa tehnik ini bisa terjadi!
(Morphic, November 2008)

Saya akan jelaskan suatu tehnik baru dari Morphost yang mampu menangani 80% virus baru lokal yang signaturenya belum ada di database. Dan saya yakin tehnik ini sangatlah ampuh. Ada banyak sekali tehnik morphost. Mulai dari tehnik cara menghidupkan morphost sampai tehnik killler machine. Dari semua tehnik-tehnik itu, tehnik yang saya jelaskan saat ini lah yang paling saya sukai.

Saya sebut tehnik ini Tehnik CatchFDVirus.
Mengapa dinamakan demikian? Karena tehnik memang membutuhkan flashdisk. Yah, tergantung. Apakah anda bersedia merelakan flashdisk anda? Kalau ya berarti anda cocok menggunakan tehnik ini.
Jangan khawatir. Tehnik ini tidak akan merusak flashdisk anda. Resikonya Cuma satu. Yaitu flashdisk anda (saya yakin) pasti terinfeksi virus. Bagaimanapun memang flashdisk apa pun yang dicolokkan ke komputer bervirus pasti bervirus juga.

Tehnik ini sangatlah simple. Tidak perlu penjelasan yang banyak. Pokoknya kamu bisa ngerti aja isi artikel ini.

Sebelum aritkel ini saya publish, di blog saya dan di virologi, tentunya saya menguji terlebih dahulu tehnik ini berkali-kali. Dan berdasarkan percobaan yang sudah saya coba, tehnik ini sudah pantas dipublish.
Kalau dipikirkan secara logika memang tehnik ini memang tidak bisa diterima akal pikiran.

Langsung saja,
Ikuti langkah-langkah tehnik ini:
1. Masukkan flashdisk apa saja (tenang saja flashdiskmu tdk akan rusak)
2. Tunggu beberapa menit, atau lebih bagus silakan cabut flashdisk anda tanpa diremove. (tanpa mengurangi rasa paksaan, ikuti saja langkah ini. Bukan maksud saya untuk merusak flashdiskmu)
3. Lalu scan komputermu dengan Morphost.

Tiga langkah ini kemungkinan besar bisa menangkap 60% – 80% virus lokal. Memang benar kalo secara logika memang tiga langkah ini terlalu mengada saja. Tapi aku dah cek source code morphost dan memang tehnik ini bisa terjadi!

By: Morphic

By: Morphic

http://www.friendster.com/morphic (friendster)
http://www.morphostlab.co.nr (my blog)
karta_morphic@yahoo.co.id (my email)
http://morphic.4shared.com (download Morphost and Morphost database here!)
and don’t forget to join with MorphostLab (FriendsterGroup)
Thanks to:
-Manasye (karena kau aku jadi dapat tehnik baru ini!)
-Anharku (sekarang gantian, aku yang nampilin namamu diartikelku)
-Hakz (kawan lama)
-D3mon (masih bervirus komputermu?)
-Kholis (Thanks for your support!)
-Murtala (thanks karena sering kasih comment di FS-ku)
-Semua anak-anak Smansa Medan
-Anak-anak kelas XII IPA 10 Smansa Medan
-B’Cius (Selamat ultah yooo)
-Semua yang udah upload virus (Sori kalo gak sempat nganalisanya ya…)
-Semua pengguna Morphost (thanks buat kalian, paling gak kalian dah mau ngoleksi Morphost)
-Semua kawan-kawan yang ada di friendlist friendsterku
-Semuanya…

3 Tanggapan to “Tehnik CatchFDVirus Morphost Ditemukan!”

  1. Morphic said

    @Albar
    okey, selamat mencoba.
    semoga bermanfaat…

  2. albar said

    aku baru aja download morphost, lagi nyoba

  3. Morphic said

    ini satu-satunya tehnik morphost dari ribuan tehnik morphost yang paling aku banggakan!

Tinggalkan Balasan

 
