MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

MorphostLab

Posted by Morphic pada Oktober 25, 2008


MorphostLab siap menerima semua masalah anda!

23 Tanggapan to “MorphostLab”

  1. muhhamad said

    tetap di pertahankan om mhorphic anti viruz yang lo buat
    jangan kandas di tengah jalan terus semangat

    • yudha said

      @Muhhamad:
      thanks you sobat… sering-sering mampir yoo… dan kalo ada sapel virus yang belum di dtek morphost, bisa di share di sini. ok…

      salam,

      yudha

  2. muhhamad said

    banyak sekarang anti viruz palsu om
    kalo mhorphost bener2 100% anti viruz asli
    smadav masih payah
    mhorphost anti viruz lokal no 1
    terus semangat om mhorphic
    semoga mhorphost anti viruz bisa kalahin anti viruz luar
    mhorphost anti viruz tetap menjadi anti viruz terbaik

  3. muhhamad said

    maju terus boss gw bangga anti viruz morphost lebih mantap
    di banding smadav pas gw scan sama mhorphost ada viruz nya juga di anti viruz smadav payah banget dah
    mhorphost scan viruz akurat fix tuntas
    semoga bisa jadi anti viruz indonesia yang terbaik dapat go international
    insya allah Allahu akbar

  4. hafizh said

    bang aku mau ttaby gimana cara download antivirus morposh dari pertama ada sampek sekarang ni pertamax aku dateng. . makasih ya. . .

  5. revil said

    wah,, ko aneh ya,,
    kan saya baru pertama kali tuh pake morphost ya,,
    emng bagus banget!!😀
    tapi ko kompi saya jadi aneh ya??
    semua file yang di hidden ga bisa di hide,,
    alias di folder option opsi u/ nge-hide file2 itu ga bisa di pilih,,
    di bengkel registry morphost juga sama lho,,,

  6. rie2 said

    hai morpos kok aku gak bisa download data bse nya sih…………………………………………………………………………………………………..knpa????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? coba dong diusahain biar bisa do download…… w tunggu…. oke

    • Morphic said

      mungkin warnet-mu membatasi kuota-nya….

      di medan ada juga (sebut saja wifi) malah membatasi ziddu…,

      coba download dari warnet yang lain…

  7. Morphic said

    @roy
    ya memang….
    dulu aku dah pernah umumkan ama semua orang kalo sebetulnya database morphost akan terus dikurangi karena ada perubahan basis pada Morphost.

    Lalu pada database Morphost masih banyak juga signature-signature virus lama ang sudah benar-benar tak perlu lagi dimasukkan. makanya database morphost selalu dikurangi…

    aku belum bisa pastikan sampai kapan akan berkurang…. Dan ini membutuhkan waktu yang lama juga…..

  8. roy said

    kok database virusnya waktu di list kok bisa berkurang, aku pengguna baru morhost baru

  9. poet_freak said

    bang…

    numpang lewat ya…

  10. Morphic said

    he he he,

    maaf soalnya semua software saya tidak ada satupun yang open source..

    sekali lagi maaf ya….

  11. andre said

    boleh minta source code morphic nya gk?

    txh
    andre

  12. Axer said

    aku penggemar beratmu morph….

  13. Axer said

    aku penggemar beratmu….

  14. contact me ASAP

Tinggalkan Balasan

 
