MorphostLab

Tempat nongkrongnya Morphic dan kawan-kawan

Download Morphost!!! New Generation Antivirus!!!!

Posted by Morphic pada Mei 7, 2008


Sesuai janji, aku akan jelasin lagi kelebihan Morphost!
Baiklah langsung aja kita mulai!

Menurutku kecepatan scanning Morphost tergantung pada tiga faktor! (faktor apa aja sih?)

1. komputer yang digunakan (kalo memang komputernya lambat ya apa boleh buat?)
2. Morphost sendiri (kalo yang satu ini aku usahain bagus deh!)
3. Tergantung pada cara pakai penggunanya (wooo, ini dia!)

Ternyata kecepatan scanning Morphost dipengaruhi oleh penggunanya juga. Apa sih maksudnya? Lihat gambar di bawah ini.

Kamu bisa pilih “default’ atau “custom”. Kalo kamu pilih default maka ukuran file yang discan hanya 524288 bytes atau sama dengan setengah mega. Kalo kamu pilih custom kamu bisa atur sendiri ukuran file yang discan. Sekedar ngasih tahu, semakin kecil ukuran file maka semakin cepat scanning Morphost!

Sama seperti beberapa antivirus lainnya. Morphost juga memperbolehkan penggunanya untuk memilih ekstensi file yang discannya.

By the way nih, sekedar ngasih tahu, kalo Morphost mampu menscan 800 mb kurang dari 1 menit. (percobaan ini gw coba di komputer gw sendiri!)

Oke cukup sekian membahas scanning Morphost. Kita masuk ke pembahasan lain.
Ingat plugins ANSAV? Nah, Plus Feature Morphost mirip dengan plugins ANSAV. Dimana sih letak kemiripannya?
Plugins pada ANSAV bisa dibilang program yang dibuat tanpa mengubah atau mengcompile ulang ANSAV-nya. Begitu juga seperti Plus Feature Morphost.
Gw sengaja bikin Plus Feature morphost supaya aku nggak usah capek-capek untuk memperbaharui Morphost. Aku nggak mau dimana-mana tersebar Morphost versi 1, Morphst versi 2, atau versi-versi lainnya. Pokoknya aku cuma mau buat satu versi Morphost saja. Untuk itu lah gw sengaja buat Plus Feature.
Kalo gw lagi pengen memperbaharui morphost, gw cukup bikin Plus Feature-nya aja.
Program-program plus Feature Morphost ditempatkan di folder “Plus Feature”. Semua program plus feature berekstensi morphic, supaya program plus feature tetap bisa dijalankan/dihidupkan meskipun ekstensi .exe dimanipulasi virus (contoh worm Aksika-kaito_kid).

Ada dua cara untuk menghidupkan Plus Feature,
1. dihidupkan dengan Morphost (lihat gambar di bawah ini)
2. dihidupkan langsung (double klik program-nya)
Bedanya dengan plugins ANSAV, plugins ansav Cuma bisa dihidupkan lewat ANSAV, nggak bisa dihidupkan langsung (double klik).

Mungkin cukup segitu dulu pembahasannya.
Sekarang kita masuk ke bagian download-download dan kritik-kritik dan saran-saran.

——————————————————————————————————————-

TEHNIK-TEHNIK RAHASIA MORPHOST!
Aku akan ajari kamu tentang tehnik rahasia morphost.
Disini ada dua tehnik yang akan gw ajari.

1. Tehnik menscan file tanpa membuka Morphost.
Buka notepad lalu ketik script sesuai rumus dibawah.
Rumus:
/S
Contoh:
Morphost gw di komputer rumah berada di direktori “D:\Morphost\Morphost.exe” dan gw mau menscan folder “D:\Tugas PPKN” maka yang harus gw ketik adalah
D:\Morphost\Morphost.exe /S D:\Tugas PPKN
(ingat! Tidak ada tanda kutip pada script di atas)
Simpan script kita tadi dengan nama apa aja asalkan ekstensi-nya .bat.
Contohnya: scanfolder.bat
Klik dua kali pada file kita buat tadi dan Morphost akan menscan folder-mu secara otomatis.

2. Tehnik mematikan proses virus (proses virus aja boss) tanpa membuka Morphost.
Buka notepad lalu ketik script sesuai rumus dibawah
Rumus:
/P
Contoh:
Morphost gw di komputer rumah berada di direktori “D:\Morphost\Morphost.exe” maka yang harus gw ketik adalah
D:\Morphost\Morphost.exe /P
(ingat! Tidak ada tanda kutip pada script di atas)
Simpan script kita tadi dengan nama apa aja asalkan ekstensi-nya .bat.
Contohnya: Matikan Processvirus.bat
Klik dua kali pada file kita buat tadi dan Morphost akan mematikan proses virus yang hidup secara otomatis. Ingat! Morphost hanya akan mematikan proses virus yang sesuai dengan defenisi virus di databasenya. Oleh karena itu harap update terus database Morphost.

—————————————————————————————————————–

Ini saatnya kita ngomongi soal DOWNLOAD Morphost.

Sebelumnya aku berterima kasih pada hendynet (atas idenya)
Kalo kamu-kamu pengen download Morphost dan database-database nya klik link berikut:
morphic.4shared.com

Kunjungi juga blog gw di: (tempat kehidupan Morphic)
morphians.wordpress.com

kalo kamu pengen mencaci dan memaki gw kirim email ke
karta_morphic@yahoo.co.id
Juga boleh caci gw ke blog gw.
Morphians.wordpress.com

atau boleh juga comment gw ke alamat FS gw di:
karta_morphic@yahoo.com
atau langsung link ke Fs gw di:
www.friendster.com/morphic
(lihat muka asli morphic disana!)

Terus aku juga berharap ama kamu supaya kamu mau upload virus-virus baru ke :
morphic.4shared.com
satu virus aja yang kamu upload udah sangat berarti buat aku
(Ingat virus yang diupload bukan virus buatanmu loh! Harus virus-virus yang betul-betul beredar!)

Sekian dulu yoooo

Special Thanks to:
-Boss Virologi (Mas Aat Shadewa)
-virologers
-kawan-kawan di Smansa Medan (coba antivirusku ya!)
-SoulHacker, Axer, FireboltDave, Yosua + Stephen (semangat terus di olimpiade dan smoga sukses di spmb),
-Anak-anak XI IPA 10 di Smansa Medan (Indra si ketua kelas, Rozi+Haris+Yogi n the geng, Pengurus inti kelas, anak-anak Sola Gratia di kelas XI Ipa 10, Kisscha + winda + Inka + Anna + Ayu, Fildzah + Aisyah n de gank!) semua orang Karo yang ada di XI IPA 10 n semua anak XI IPA 10 lainnya nggak bisa aku sebutin namanya.
-Anak-anak Ngawan!
-kawan-kawan virologers-ku :
-T3GuH (Boss mana janji source vbs-nya)
-varid_id (Ini Morphost-nya, silakan download dan silakan coba! Sori kalo aku gak jadi kirim Morphost ke email mu ya!)
-hendynet (download ya boss! Thanks idemu)
-Afif (si anak Stpdn) (Hebat kau ya bisa hunting FS aku!)

BY Morphic
One of virologers

133 Tanggapan to “Download Morphost!!! New Generation Antivirus!!!!”

  1. Oci said

    Smadaf di kompieku hidden mulu…gak tau tuh virus apa gak?!..rencanaaku mo uninstall tapi gak bisa….aku mo ganti morphost. gimana dong caranya uninstall smadafnya???…setiap kali aku mo klik tanda smadaf dia tau2 menghilang..????..bener2 aku pusing…..tolong saya gan…

  2. sandy said

    morphos masih kurang jitu buat virus shorcut neh…{ pc mac or norton masih bgusan ,,, cuma perbndingn j

  3. dzikri said

    bro extensi databasenya .rar jd aku cb download bs, tapi pas dibuka ngk bs, knp ya? ,truss kalo database tk di update akibatnya apa?? mhn bantuanya maklum lg bljr qiqiqiqiqiiiii….ths bro

    • Morphic said

      kamu download databasenya…
      ekstensinya rar.
      Lalu kamu extract.
      Sesudah itu kamu copy file “Database.mrp”, untuk menggantikan “database.mrp” yang lama di folder Morphost.
      Kalau database kamu diupdate, maka antivirus Morphost yang kamu punya semakin bisa mengenal lebih banyak virus… :D

      Silakan update!

      • dzikri said

        trm kasi atas infnya. Bro uda sy download databasenya, tp yg muncul di Adobe ImageReady (data kosong), mhn bantuanya lg. ths….

        • Morphic said

          file database.mrp itu bukan untuk dibuka.
          tapi dicopy paste saja..
          copy file tersebut lalu paste pada folder Morphost Antivirus.
          Gantikan file database.mrp yang lama.. :D

        • dzikri said

          bro bkn database.mrp nya yg sy buka, data yg di download tu bnr yg ngk ada, apa yg mau sy buka?ths….

        • yang kamu download itu file database yang berekstensi rar.
          Kalau untuk bulan Juli kemarin maka nama filenya Databasejuli2011.rar
          coba kamu pastikan dulu..
          pastikan tidak ada kesalahan..

  4. dzikri said

    ths atas bantuanya, bole nanya lg ngk. tlg dong download database morphost terbaru, krn databasenya uda out of date, ths….

  5. dzikri said

    tlg dong bgm cara download antivirus ini, ths..

  6. dzikri said

    artikelnya mantap bro, sy uda coba download kok ngk bs2 ya, mohon bantuanya….trim’s

  7. taufik said

    ijin nyoba.. untuk win 7 64 bit bisa kan??

  8. qnetiq said

    gw suka nie antivirus langsung jatuh hati…kalo blh nie blog juga menyediakan 1 ruang khusus agar org bisa mengupload virus” baru dan menjadi bahan menelitian agant di updetan terbaru morphians..morphians <— sudah terbukti ampuh..just saran

  9. joe said

    :-)

  10. joe said

    mantap

  11. joe said

    mantap
    gan

  12. rouzo said

    Saya sudah pake morphost+update database terbaru tetep gak bisa detect virus di flash maupun di Pc virus shortcut of copy to (1) ampe (4),tu gimana?tolong solusinya??

  13. sam said

    bang saya dah lama pke morphost bersanding dengan McAfee. tapi sejak beberapa bulan lalu morphost kedetect sebagai virus oleh McAfee.gimana itu bang…????mohon solusinya soalnya setiap saya jalankan morphos pke menscan kedetect virus…
    maju terus morphost

  14. Nasyiin Faqih said

    Halo salam kenal.
    Saya kemarin (31 Januari 2011)sukses membasmi virus dengan morphost ini. Selanjutnya kompi ku deepfreeze. Tetapi pagi tadi 1 Februari 2011, saat aku instal program, kurasakan kompi jadi lambat kembali. Kemudian ku scan dengan morphost. Dan sangat disayangkan, ada yang tidak bisa dihapus dikandangkan juga tidak bisa, sejenis malware. Dan ketika fd kucolokkan, muncul lagi file shortcut (4 bh) yang selalu muncul kembali bila dihapus.
    Mohon saran, kemarin padahal sudah saya instal, virus ini tidak hilang juga, karena ngendonnya tidak di C, tapi di Drive yang lain.
    CAPEE DECH VIRUS SHORTCUT… Di REcycle yg muncul ternya banyak sekali file-file yang selalu tambah, dalam sekejap sudah mencapai 2 MB (membelah diri)… benar-benar ngerii…
    tolong ya buat para ahli…
    TQ

    • Morphic said

      komp kamu terinfeksi ama virus shorcut “copy of bla bla bla”
      jadi, virus itu terdeteksi dgn nama Notex oleh Morphost.
      dan termasuk sulit juga diberantas sebab sudah menginjecksi file dll dan exe.
      hufff.

      bisa jadi virus itu datangnya dari flashdisk kamu..

  15. Iman said

    Morphost saya kok OUT OF DATE? Walau masih “ganas”, tapi apa ndak masalah? Terima kasih.

  16. yanksen said

    Kalau ni antivirus gw kembangin dengan dasaran source yang ada dan tetep dengan nama Morphost diperbolehkan ga ya ma yang punya?????

  17. Asrul said

    Wah baru neh..ternyata selain Smadav ada lagi neh…

  18. sigit said

    Mr.morphost, ane br aja kenal neh antivirus morphost,wkt itu ane lg nyari artikel ttg virus fany.bmp ,soalnya antivirus smadav gk detect. wktu ane search msk k web ini.pas ane download neh morphost n ane coba, emang bener ilang tuh virus. tapi kelemahan morphost, harus discan drive dulu, gk otomatis. terus baru ane cobain selama 2 hari morphost juga nge-Kill software ane seperti DAEMON tools 7 ALLOK viseo converter filenya jd korup. thanx

  19. fares said

    wonderfull
    seems2b
    plz how 2 donload

  20. ristin said

    aku belum mengenal morphost

  21. Wandi said

    Mohon informasi, saat scan file baru 48% langsung hang.apa penyebabnya? padahal sudah bolak balik di set.

    • Morphic said

      hal ini jarang sekali terjadi.
      Pertama, pastikan dahulu komputer anda tidak lambat.
      kedua, cek apakah CPU Usage saat Morphost dipakai 100% atau tidak??

      biasanya Morphost tidak hang.
      Kecuali not responding (akibat tidak kebagian memory).

      Terima kasih.

  22. kifan w said

    buat lagi ya morphost yg lebih canggih

  23. rudi hariyanto said

    morphost scanner ndak mau buka kenapa ya mas…. TQ kirim email ke rudi_domba@yahoo.com atau ke facebook saya TQ

  24. ka, ajarin q bikin AV donk.
    q baru bisa bikin virus. please ajarin aku.

  25. krebot said

    di anggap virus sama kasperskyku [lisensi mode]

    kok begitu ya?? apa false alarm atau emank disisipi worm???

  26. gufron said

    heh siapa sih yang buat morphost?
    gw malu nih, kata temen gw kalo morphost masih di buat pake VB. katanya kalo aplikasi yg dibuat VB masih copo programernya.
    padahal morphost AV kesanyangan gw di laptop, PC or warnet setiap gw main. gimana nih bang morphost?
    ayo dong morphost majuin lagi biar gw bangga pake morphost, padahal udah banyak yg ketularan gw pake ini AV, mulai dari dosen gw sampe temen2 gw…….
    AYO DONG MORPHOST JANGAN PAKE VB.
    gw kalo pindah pake AV lain ngga ngeplok di ati gw, pake ansav galak banget AVnya, cuma morphost yg klop buat gw

  27. nhanha said

    makasih morp.. tapi kalo untuk scan drive c kok baru 60% tiba-tiba hilang/mati sebelum scan selesai, ada yang salah?

  28. oman said

    sory bro kenapa morphost kedetek virus win32 trojan sama eset security? apa ga bisa di kawinin bos soalnya setiap download selalu di delete nich sama eset.
    terima kasih

    • Morphic said

      eset versi brapa sob?

      temanku juga bilang gitu. dia punya eset versi 4.

      • oman said

        versi smart security 4.0.314 dah saya exclusion di esetnya jadi bisa, terus file smadengine.dll milik asmadav 8.1 kedetek alman a

        • kozy said

          morphost dikompuil pake apa,??

          biasanya kalo pake delphi tuh file syscont.dcu yang di infeksi virus,,

          kalo pake VB tau lah

        • Morphic said

          kalo delphi ada yg namanya virus INDUC.
          kayak pcm*v dulu. sempat heboh karena virus Induc yg ada di delphi.

          morphost pake vb.

  29. nova_edp said

    knp ya tiap x ak scan komptr pake morphost, blm selesai scan morphostnya tiba ngilang (nutup sendiri). Pdhl scam blm selesai. Mulai dr ak pake morphost expert kmrn sampe yg skr plus, ttp aja gtu. Ak pake windows xp sp2, di komptr udah ada avast 5 free + SEP 11, apa mgkn krn bentrok ma av laen ya? Tx

  30. Eldo said

    antivirus yang bagus hehehee… mksh deh gratisannya ada pertanyaan ni saya jDI TIDAK PAHAM SETELAH mau selesai scan virus hasil terahirnya ga bisa kedeteksi atau tidak bisa bisa selesai scan nya. lalu kalu update nya bingung di menu utama antivirus ini ga ada untuk update antivirus.. uke deh terima kasih deh sebelunnya atas solusinya terima kasihhh,,,

  31. Damar said

    Program files\Norman\Nse\Bin\ncl.dll tdeteksi sbgi Autoit-A

  32. Damar said

    Mas morphost sm norman gk akur y maS???Ko morphos ngedeteksi norman sbgi Autoit???..,

  33. BangHasmi said

    Good job
    Nice AV
    Be the best sob

  34. Jastis said

    wow…….terbaru nih…izin sedot dulu sob

  35. dina said

    gwe mau beli anvir loh phic berapapun harganya, karena anvir morphost menyelamatkan data perusahaan papa gwe.
    tolong ya, klo bisa versi yang terbaik, terbagus, pokoknya ter dech
    skalian minta no hp kamu dong
    boleh kan, biar bisa dihubungi
    adina, tasbi medan

  36. Lilik Maryono said

    Bangga pakai Anti Virus buiatan anak Medan ! Mantap kali lah ! Maju terus Morphost !!!!!

  37. virusanalyst said

    Phic, sample sab0tagE ny dah dpt y??
    Link ny dmn??
    Ak gk dpt2 nyariny dr td mlem..

  38. Ivan said

    Maksudnya PC nya sarang virus….

  39. Ivan said

    Tolong kirim morphost yang terbaru donk!!!
    Al@ ane kagak ngerti donwload nya!!!!
    Virus ane sarang virus ni….
    Tolong ya!!!!
    Thanks…..

    • Morphic said

      lewat email gak bisa… terlalu besar untuk dikirim,
      pasti pengirimannya lelet…

      ada dua link untk download morphost.
      ziddu dan 4shared.

  40. kagak tw said

    eeeh…kq morphost kagak detect sality ?
    gw ada sampelnya…

  41. virusanalyst said

    Hhhe,….
    Iya gpp kok . .

    Wajar la.
    Seorang calon dokter mengembangkan antivirus buatannya.

  42. pemula said

    morphost VS eura
    Who is THE WINNER

    • Morphic said

      kalo misalnya ada 40 antivirus diindonesia,,,
      morphost berada di urutan 39 juga gak apa-apa kok…

      he he he…
      (bukan munak lo)

      • yudha said

        Morphic memang selalu merendah, sopan dan baik hati…

        harusnya pembuat AV lokal lain punya sikap seperti ini nih… “rendah hati dan tidak sombong”

        hehhehe… betul kan phic..

  43. Morphic said

    pengumuman:
    Morphost antivirus versi AV2 pada artikel ini sudah tidak ada lagi.
    link-nya juga sudah kuhapus…

  44. Jastis Bago said

    Bro…..file .jpg yg byet besar koq dianggap virus….ber-extensi dua ????

    • Morphic said

      double extension maksudmu?
      lagi pula yang terdetek itu bukan file jpg. tapi file shortcut ato semacamnya…

      disitu kan namanya “Diduga Virus Double Extension”

      namanya juga masih “diduga” …
      jadi keputusan selanjutnya ada pada user….

  45. Indra said

    boz….
    gua mau tnya gmn ya cranya
    ngebasmi sality..
    tapi..
    pake antivirus buatan kita..
    magsudnya source code nya gmn ya…
    hehehe…

    • Morphic said

      wah… aku sendiri juga masih agak kesulitan tuh….
      aku juga masih bingung, apakah sality punya services?

      yg jelas aku masih belum tahu dengan jelas…
      n aku juga belum berani ngasih tahu …

      he he he…

  46. Devil said

    kk bisak gag ngatasin virus CODE RED virus yang dari JAPANE itu yang skali kena klepek klepek
    Alias modar toh komp sampe harus diinstal ulang

    tolong donk bikin FireWall morphost

  47. Morphic said

    @Andrie.
    oke nanti di-cek.

  48. andrie said

    Bos Morphic, gw da coba unduh morphost tapi ga bisa2 euy…
    tolong dicek..

  49. Morphic said

    @Borneo
    thanks borneo…

  50. borneo said

    wah ini siih oke anti virus and free ! moga tambah jayaa!

  51. Morphic said

    @Andika
    thanks juga ya…

    @Accan
    salam kenal juga…

  52. accan said

    Salam Kenal….
    wuih hebat… :P

  53. Andika said

    mici kunjunga,
    wah untung banget ada blog morphians virus *.exe guwa dah tewas dibuatnya he..he..
    mksh banget y. jgn lupa link balik y.

  54. Morphic said

    #amedt
    ya, aku sering nemukan virus semacam itu.
    kalo kmu set komputermu supaya kliatan superhidden nanti keliatan ada folder “Recycle” di usb-mu. Di foldr itu ada recycle bin. Dan didalam recyclebin itu ada virusnya.

    aku punya banyak virus yang kayak gitu dirumah. Nanti aku perbagus lagi Morphost ya…

  55. amedt said

    boss morphic, usbku ada virus recycle,di hapus pake morphost ,terhapus tapi balik lagi, kenapa ya boss? nanti aku upload di 4 sahred nya

  56. Morphic said

    #amedt.
    sampe sekarang kalo masalah yang itu aku masih belum tahu. tapi yang jelas di komputer lain morphost pasti bisa hidup.

    #mahardika
    thanks ya. aku butuh dukunganmu.

  57. amedt said

    Boss Morphic,
    saya sudah donlot av nya, tapi gak bisa jalan di komp kantor, FYI account di batasi admin, apa saja yang bisa menyebabkan morphost gak bisa di jalan?

    thanks,
    ahmad a

  58. mahardika said

    i love sam..
    aq baru tw kalo kmu bsa bwt anvir
    bravo say…!

  59. Morphic said

    gak bisa didonlot ya?
    nanti aku urus dulu ya…

    tapi coba aja ulang-ulangi mana tahu kemarin agak ada gangguan…

  60. s' th said

    phic, morphostnya gak bisa di donlot,

  61. poet_freak said

    hhahahahaaa…..

    tu orang aneh bner… udah dikasi yang langsung pake… eh malah nyri yang ribet… parahhh…..

  62. Morphic said

    morphost gak ada versi install-an
    morphost portable…

  63. fahmi said

    seru ye mo thu ad gak morphost yang baru ada gak ?????????? lo ada mta thu gmna cara instal nya langsung

  64. malu-malu said

    Trus gimana dong? sayang khan… di versi terbaru malah ga ada pengganti msvbvm60.dll nya.
    Boleh kasih saran khan… gimana kalau file pengganti msvbvm60.dll tetap di terapkan saja seperti versi pendahulunya.
    trims.

  65. Morphic said

    oh,,, kalo filenya dah gak da lagi, morphost gak jalan…

    untuk morphost yang versi lama, masih bisa jalan karena ada file pengganti msvbvm60.dll

  66. malu-malu said

    Salam… Salut dengan perkembangan AV lokal (made in Indonesia).
    Saya mau nanya nih, kan Morphost buat nya pake bahasa VB. Nah kalau virus mematikan file MSVBVM60.dll gimana dong AV ini bisa jalan ga?
    trims.

  67. morphians said

    @adek
    Kalo gak bisa login windows, pake aja cd booting XP.

  68. adek said

    kok gw ga bisa jalanin morphost yg gw donlod yah ? file MSCOMCTL.OCX, MsViBi60.dll, RICHTX32.OCX kagak ada. begitu gw unzip cuma ada TABCTL32.OCX, database.dbmorp, solution.dll
    heeeeellllppp!!! pc gw kena virus rieysha. gw ga bisa login windows. ke disable semua!

  69. Morphic said

    Download Morphost di:
    http://www.4shared.com/file/43728253/a1d3acb4/Morphost.html

  70. cantigi said

    haduh morph, jangan kata ngirimin virus, jagain biar gak kena virus aja udah belepotan ini. btw, seneng punya temen cerdas gini. bahasa teknisnya juga nyaman dibaca :) good work buddy..

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 47 pengikut lainnya.

